Rabu, 14 Mei 2008

Tentang aku!

aku bukan orang yang mudah dijangkau
Aku bukan orang yang suka diikat..
karena kedua kaki ku telah terlatih untuk selalu berlari cepat
secepat angin.. terasa hadirnya, tapi tidak pernah bisa terjamah
aku ini bagaikan butir2 pasir..
semakin kuat usahamu menggenggam, semakin lebur aku dan akan keluar melalui sela2 jemarimu..
Aku juga bagaikan oksigen, menyegarkanmu, namun tidak pernah jelas bentuknya..
atau seperti es, keras. namun dingin... setelah panas akan mencair dan menghilang..
Ahhhh....aku tidak terbiasa mencinta. aku bukan pelaku cinta.
aku seorang naif yang selalu mengandalkan logika.
aku seorang yang selalu berteriak, HEY IM OKAY!
nyatanya selalu meratapi kesedihan di dalam gelap kamar.
Aku seorang penyendiri di dalam sebuah keramaian..
seorang yang tidak percaya bisa mencintai...
bagiku cinta itu adalah kejujuranku akan sebuah bentuk keindahan di depan mataku. Dan pengakuan keindahan tidak terjadi hanya sekali di hidupku.
aku anak kecil yang mencoba dewasa.
yang selalu ingin terlihat tidak setia, nyatanya tidak pernah bisa berkhianat.
Aku... adalah logika terbalik dari semua hal yang kubicarakan.
jadi kembali aku bertanya dalam sepiku...
Siapakah aku?
Aku tidak punya jawabnya, dan tidak mampu pula tuk menjawabnya


Renz

Tidak ada komentar: