Sabtu, 03 Mei 2008

Monolog Ruang Biru

Monolog Ruang Biru..
by : Bibir Renz

Hari ini hari rabu.
Tiba-tiba teringat aku pada sebuah masa..
Kugulir untaian memori yang pernah terjalin
saat musim dingin memberikan arti
Dan memorabilia yang hingga saat ini..
tak kunjung lekang.. tak kunjung kepas... dalam hati.

Hari rabu ini,
aku merasa jiwa ini mengecil..
menjadi abu yang berserakan di taman
dan mengotori rumput-rumput hijau
dan tercampur kotoran2 anjing
yang memang tidak pernah pada tempatnya..

AKu menjadi kosong..
ketika musim dingin itu berlalu..
dan sekejap itu juga kau hilang dari dekapanku
Seketika gempa bumi mengguncang duniaku
Aku kalut. AKu takut.

Pada setiap hari yang sama..
pada tiga tahun masa yang sudah berlalu
aku masih mengenangmu
sebagai bagian indah dalam hidupku..
Musim dingin itu pun..
Menjadi hari biru yang menusuk memorabilia otakku.



20 juni, ketika aku tersadar, separuh jiwaku ikut melayang bersamamu

Tidak ada komentar: