Rabu, 14 Mei 2008

Aku suka............

AKU SUKA

AKu suka tertawa keras sekali
dan aku suka lupa untuk berhenti

Aku suka menangisi hal-hal yang sedih,
dan aku suka tidak berdaya untuk ini

Aku suka dimanja ketika aku lelah,
dan aku suka memanjakan seseorang dalam pelukan

Aku suka mencium jari-jemari orang yang kusayang,
dan aku suka tersenyum ketika melakukan itu

Aku suka tidak menyisir rambut
kemudian aku suka tidak percaya diri

Aku suka tidak tepat waktu
sementara aku juga suka datang terlambat

Aku suka mencintai orang
yang aku tahu orang itu suka mencintai aku

Aku suka melihat orang bernyanyi
dan Aku juga suka menyanyikan sesuatu untuk orang

Aku suka tidak memaafkan kesalahan
Padahal aku juga suka berbuat salah

Aku suka tidak bisa diatur
padahal aku suka (sering) tak teratur

Aku suka sama kamu,
katamu kamu juga suka sama ku.

Aku suka tidak bisa mencintai sesuatu apa adanya
sementara aku suka menuntut untuk dicintai apa adanya

Aku suka tidak mau belajar
padahal aku suka sekali merasa bodoh

Aku suka malas makan
sementara aku suka sering kali merasa kelaparan

Aku suka diajak bicara serius
padahal aku suka tidak focus

Aku suka sekali berlaku: SUKA SUKA AKU
padahal aku tahu aku tidak begitu SUKA sama diriku....

Tidak ada komentar: