Jumat, 16 Mei 2008

Mencari Inspirasi

ini yang aku lakukan sepanjang minggu. mencari inspirasi. menjadi sebuah alasan juga dari ku, kalau ditanya teman, sahabat, lo gak kemana2 ren? "gak.. lagi mencari inspirasi..." jawaban klise, yang secara implisit bermakna, sorry gue lagi gak mau di ganggu, gue lagi anti sosial dan gue lagi autis dan alergi dengan dunia luar. Dengan berada di kamar, sendiri, aku justru lebih bisa melihat dunia dengan lebih luas. cukup dengan CLICK. CLICK. here and there! Berada di kamar juga bisa mengamati tanpa terlihat di amati. Dengan berada di kamar, aku telah berbuat sesuatu. Minimal tidak melakukan pemborosan bahan bakar, dan uang tabungan pribadi. ;)

CLICK.

1 komentar:

meldahlan mengatakan...

yup, sendiri menata diri. tak kan tertinggal dengan hanya berdiam di kamar..
mata tertuju dengan peralatan media yang setidaknya membawa peraduan ke berbagai dunia.
Tingkah laku pun tidak menjadi perhatian semua. Hanya diri sendiri dan semua yang ada di sekilingnya.
Tak banyak yang bisa bertahan menyendiri untuk segala urusan pribadi. Justru, orang-orang sibuk mengomentari ataupun selalu ikut campur dengan segala urusan yang semestinya menjadi privacy.
Begitulah, banyak ragam di dunia ini. Ubahlah itu agar berwarna-warni :)

Lam kenal mba ren...